» » » » » Resep Sayur dan Seafood New Zealand

Resep Sayur dan Seafood New Zealand - Resep masakan yang satu ini adalah salah satu masakan khas dari luar. Resep ini sudah banyak di kenal khususnya bagi pecinta masakan luar negeri khususnya masakan dari Eropa.

Seperti pada judul, Sayur Seafood New Zealand ini merupakan menu sayur dengan kombinasi yang belum biasa kita lakukan. Penasaran, mari kita lihat dulu bagaimana masakan ini di buat, panduan lengkapnya nanti diberikan langsung. 

Hari ini kita coba masak enak yaitu sayur dan seafood ala luar negeri yaitu New Zealand. Masakan ini cukup lezat dan wajib kita coba di rumah. Yang mau mencoba bisa mempelajari Resep Sayur dan Seafood ini terlebih dahulu baru setelah itu mencobanya di rumah.

Mau apa coba kalau sudah bosan dengan berbagai hidangan yang sering disajikan dirumah, repot kan? Coba bayangkan jika hal itu terjadi pada keluarga kita, kasihan bukan, maka dari itu kita harus pandai-pandai dalam mengatur semua menu yang kita sajikan. 

Tak masalah menyajikan menu-menu biasa tapi sesekali kita bisa membuat makanan spesial yang tak terduga seperti masakan luar negeri dari New Zealand berikut. Dengan demikian keluarga di rumah akan selalu lahap saat menyantap semua hidangan yang disajikan.

Untuk masakan luar tersebut ada satu menu enak yang bisa kita coba yaitu "Salad Cream Seafood". Masakan luar negeri ini merupakan menu makanan sehat ala New Zealand, banyak protein dan vitamin dari masakan ini. Salad Cream Seafood Ala New Zealand menggunakan udang, ikan, cumi, alpukat, dan paprika. Ingin mencoba masakan Salad ini?

Jangan takut dulu, meski merupakan masakan luar negeri namun menu yang satu ini tidak susah untuk di buat, apalagi jika anda sudah terbiasa mencoba memasak berbagai hidangan luar. Yang ingin belajar memasak kita mulai langsung dari menyiapkan bahan dan bumbu, setelah itu ikuti cara memasak yang dijelaskan di bawah. Coba juga resep nasi goreng udang


A. Bahan - Bahan Salad Cream Seafood


  • 100 gram udang cincang halus
  • 100 gram ikan kakap cincang halus
  • 100 gram cumi-cumi cincang halus
  • 80 gram avokad
  • 80 gram bawang bombai
  • 1 butir lemon
  • 30 cc lea & perin
  • 10 gram daun ketumbar
  • 50 gram paprika hijau
  • 200 gram paprika kuning
  • 100 gram mayanes
  • 30 cc cream
  • 50 cc white wine vinegar


B. Cara Membuat Resep Sayur dan Seafood New Zealand
  1. Rebus aneka seofood, dan tiriskan, lalu campur ke dalam mayanes dan simpan dalam chitler.
  2. Cincang avokad, bawang bombai, paprika hijau, dan daun ketumbar. Lalu bumbui dengan lea dan perin, air lemon, garam, dan merica bubuk.
  3. Saus paprika kuning: Tumis bawang bombai, paprika kuning, dan krim. Kemudian haluskan dengan blender. Diamkan sebentar hingga dingin dan tambahkan white wine vinegar.
  4. Sajikan salad seafood dengan saus paprika kuning.

Resep Sayur dan Seafood Ala New Zealand

Iya kan, tidak begitu sulit? Nah sekarang anda bisa mencoba Resep Sayur dan Seafood New Zealand tersebut di rumah masing-masing. Siapa tahu bisa menjadi menu kesukaan keluarga tercinta.

Kalau sudah jangan lupa lihat juga beberapa resep eropa lainnya di bagian akhir tulisan ini. Masih banyak masakan enak luar negeri yang bisa kita masak di dapur pribadi. Jangan sampai lupa untuk mencatat alamat situs ini ya, itu saja selamat mencoba!

About Resep Masakan

Hi..! Resep Masakan Khas Daerah adalah blog tentang masakan khas daerah, kuliner, resep masakan Indonesia, cara membuat, menu memasak, bahan dan cara penyajian dan berbagai info masakan lainnya. Silahkan dicoba, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post