» » » » Resep Masakan Beef Bacon and Tomato

Resep Masakan Beef Bacon and Tomato Yang akan kita masak kali ini adalah resep luar negeri Amerika dengan bahan dasar daging sapi. Menu sarapan mengenyangkan, ringkas dan sederhana dan tentunya mudah di buat. Anda penyuka kuliner khas luar negeri, pastinya anda akan ikut belajar memasak masakan ini bukan?

Jarang bepergian kita bisa leluasa berkreasi dengan berbagai masakan yang kita suka, hal ini tentu bisa dengan mudah dilakukan jika kita memiliki banyak referensi Resep Masakan Luar Negeri yang bisa dipelajari. Nah, untuk anda semua kali ini kita coba hadirkan satu menu sarapan enak khas luar yang patut dicoba, namanya Beef Bacon and Tomato.

Masakan ini merupakan menu sarapan yang menggunakan bahan dasar bacon sapi dan beberapa bahan tambahan seperti jamur dan tomat. Untuk membuatnya tidak begitu sulit, pasti anda bisa mencobanya sendiri apalagi jika menggunakan panduan yang ada di Resep Beef Bacon and Tomato yang akan diberikan ini. Mau, mari kita lanjut ke intinya langsung.

Bahan Masakan
Kita akan langsung menyiapkan berbagai bahan dan bumbu yang akan kita masak. Supaya lebih mudah anda bisa langsung mulai menyiapkannya sesuai pada daftar bahan dan bumbu yang ada di bawah ini. 

  • 2 ptg bacon sapi, potong besar-besar.
  • 2 sdt minyak olive atau minyak goreng
  • 5 buah jamur kancing, bagi jadi 4 bagian.
  • 1 buah tomat, buang isinya dan potong kotak-kotak.
  • 1 sdm saus Worcestershire atau saus Inggris
  • Daun seledri secukupnya
  • Merica hitam secukupnya


Cara Membuat Masakan
Kalau sudah siap dengan semua keperluan anda bisa langsung mulai memasak masakan khas Amerika ini. Langkah-langkah memasaknya bisa anda ikuti sesuai langkah berikut:
  1. Panaskan panci datar dengan minyak.
  2. Goreng bacon sapi hingga crispy dan sisihkan.
  3. Di dalam panci yang sama, tambahkan jamur dan tomato 4 Aduk sebentar dan tambahkan saus Inggris.
  4. Masukkan bacon kembali dan aduk.
  5. Taburi dengan daun seledri dan bubuhi merica hitam secukupnya.
  6. Sajikan bersama telur dan roti panggang (toasted bread).
  7. Sajikan untuk 1 porsi.
Cara Membuat Beef Bacon and Tomato Khas Amerika

Mudah-mudahan sedikit mengenai Cara Membuat Beef Bacon and Tomato ini bisa menjadi tambahan untuk berbagai ide masakan yang bisa kita sajikan untuk keluarga. Silahkan dicoba dan jangan lupa juga untuk mencicipi beberapa menu enak luar lainnya di bagian bawah.

Sumber: 
resepnya.com

About Resep Masakan

Hi..! Resep Masakan Khas Daerah adalah blog tentang masakan khas daerah, kuliner, resep masakan Indonesia, cara membuat, menu memasak, bahan dan cara penyajian dan berbagai info masakan lainnya. Silahkan dicoba, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post