» » » » Masakan Hidden Valley Chicken Drummies

Masakan Hidden Valley Chicken Drummies - Terdapat banyak sekali resep masakan luar negeri salah satunya adalah Hidden Valley Chicken Drummies yang sangat sayang sekali untuk kita lewatkan, kita harus berani mencobanya karena tidak susah-susah amat kok cara membuat  Hidden Valley Chicken Drummies ini.

Hidden Valley Chicken Drummies merupakan resep masakan luar negeri yang menggunakan daging ayam sebagai bahan dasarnya, dan cara pengolahan-nya yaitu dengan dipanggang. Kawan- kawan pasti penasaran bukan? Ingin mencoba buat Hidden Valley Chicken Drummies karena biasanya kalau dirumah masak ayam cuma dimasak itu-itu saja aling-paling beda dibakar atau dipanggang tapi ayam panggang yang satu ini beda kawan dengan ayam panggang yang biasanya kita buat, makanya langsung aja ikutan buat dirumah

Bahan dan bumbu yang diperlukan
Pertama-tama yang harus kita siapkan terlebih dahulu adalah bahan setelah itu baru kita siapkan bumbu-bumbunya dan untuk bahannya yang kita perlukan adalah:
  • 20 potong ayam

Setelah bahan tersedia kita sekarang menyiapkan bahan untuk membuat bumbunya. Untuk bumbunya sendiri juga tidak begitu bermacam-macam bahan yang kita butuhkan. Karena kita cukup menyediakan seperti dibawah ini :
  • 8 sendok makan mentega, cairkan
  • 1 sendok makan saus sambal pedas
  • 2 sendok makan cuka
  • 1 bungkus dressing mix
  • paprika secukupnya
  • seledri secukupnya

Cara Membuat
Setelah bahan dan bumbunya sudah kita sediakan semua sekarang-lah waktunya kita memasak Hidden Valley Chicken Drummies yang pastinya seru dan tidak begitu rumit proses memasaknya hanya cukup mengikuti langkah atau petunjuk yang telah tertulis dibawah ini:
  1. Lumuri ayam dengan campuran mentega cair, saus sambal dan cuka. Taruh dalam wadah pemanggang. Taburi dengan 1 bungkus dressing mix kering.
  2. Panggang selama 30 menit pada suhu 175 oC atau sampai kecoklatan. Taburi dengan paprika.
  3. Sajikan dengan seledri dan dressing mix siap saji sebagai saus celupanya.

Nah usai sudah masak Hidden Valley Chicken Drummies-nya, gampang bukan? jangan lupa ya semuanya wajib coba dirumah ketimbang bengong tidak ada pekerjaan mendingan masak .semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

    About Resep Masakan

    Hi..! Resep Masakan Khas Daerah adalah blog tentang masakan khas daerah, kuliner, resep masakan Indonesia, cara membuat, menu memasak, bahan dan cara penyajian dan berbagai info masakan lainnya. Silahkan dicoba, terima kasih telah berkunjung...
    «
    Next
    Newer Post
    »
    Previous
    Older Post