» » » » » Resep Luar Negeri | Chicken Soup With Mushrooms

Resep Luar Negeri | Chicken Soup With Mushrooms - Masih dengan masakan luar negeri dengan bahan dasar ayam kali ini kita akan membuat Chicken Soup With Mushrooms. Hal ini akan baik untuk menghindari kita dari kebosanan dengan berbagai menu yang biasa kita sajikan. Menu berbahan dasar ayam ini bisa dijadikan salah satu variasi dan dijadikan menu kejutan untuk seluruh keluarga di rumah misalnya saat akhir pekan. Jika anda suka dengan ayam dan ingin belajar resep masakan luar negeri maka anda bisa mencoba menu ini. 

Masakan Chicken Soup With Mushrooms ini merupakan salah satu masakan dengan bahan dasar daging ayam. Selain daging ayam, masakan ini juga menggunakan kombinasi jamur sebagai bahan tambahan. Jika anda ingin mencoba lezatnya masakan ini anda bisa belajar dari Resep Chicken Soup With Mushrooms yang akan diberikan.

Bahan Masakan Chicken Soup With Mushrooms

Kita mulai saja dari menyiapkan semua keperluan memasak. Kita mulai dari menyiapkan alat dapur yang akan digunakan. Setelah itu anda bisa langsung menyiapkan bahan-bahan untuk masakan luar negeri ini seperti yang sudah dituliskan pada daftar berikut.

Bahan Dasar
100 gram ayam rebus, cabik-cabik
175 gram jamur kancing, potong-potong
85 gram jamur coklat kering, rendam lalu potong-potong
85 gram jamur hitam kering, rendam lalu potong-potong
1 sendok makan minyak
1,5 liter kaldu ayam
1 sendok teh tepung maizena, cairkan dengan 1 sendok makan kaldu
3 helai daun bawang, iris halus

Bumbu yang diperlukan
1 sendok makna kecap asin
2 sendok teh arak cina
1/4 sendok teh penyedap rasa (jika suka)
garam secukupnya
merica secukupnya

Cara Memasak Chicken Soup With Mushrooms

Deg-degan, apalagi jika baru pertama memasak menu luar negeri. Tidak perlu khawatir dan takut, intinya anda belajar, masalah hasil nanti jika anda telah mencobanya anda bisa memperbaikinya sendiri tanpa ada panduan dari orang lain. Sekarang untuk memasak menu luar negeri tersebut silahkan ikuti langkah berikut:
  1. Tumis jamur dalam minyak selama 2 menit. Angkat dan sisihkan.
  2. Didihkan kaldu dalam panci besar bersama semua bahan dan bumbu, kecuali tepung maizena dan jamur.
  3. Tambahkan tepung maizena yang telah dicairkan serta jamur, masak dengan api kecil selama 1-2 menit, sajikan segera.
  4. Untuk 4 orang.

Pendek saja, silahkan coba langsung Resep Luar Negeri | Chicken Soup With Mushrooms ini sebagai bahan untuk belajar masak. Siapa tahu kalau anda memiliki bakat terpendam dengan resep luar negeri. Jangan lupa coba juga beberapa resep lainnya yang ada di bagian bawah. 

About Resep Masakan

Hi..! Resep Masakan Khas Daerah adalah blog tentang masakan khas daerah, kuliner, resep masakan Indonesia, cara membuat, menu memasak, bahan dan cara penyajian dan berbagai info masakan lainnya. Silahkan dicoba, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post