» » » » Cara Membuat Kue Roti Cane Khas Luar

Cara Membuat Kue Roti Cane Khas Luar - Ingin punya cemilan sendiri di rumah? Mending belajar membuat sendiri kue-kue atau roti-roti sehat dari dapur kita. Tidak perlu keluar rumah untuk belanja dan tentunya bisa lebih puas. Kalau anda butuh resep roti silahkan coba Resep Kue Roti Cane yang cara membuatnya sangat mudah, mau?

Jangan jadi beban, untuk Cara Membuat Kue Roti Cane ini tidak susah kok, bahan-bahan yang diperlukan juga tidak sulit di dapat. Anda bisa buktikan sendiri nanti dengan panduan yang ada. Sebelum lupa, anda juga bisa belajar membuat berbagai resep lain disini, banyak dan semua mudah-mudah. Anda tinggal cari di kategori resep kue atau mencarinya langsung di pencarian.

Bahan - Bahan Roti Cane

Untuk membuat roti cane yang merupakan masakan khas luar negeri, pertama akan kita siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan. Apa saja bahannya, mari siapkan bahan masakan kue tersebut seperti di bawah ini.
- 175 gram tepung terigu
- 1/2 sendok teh garam
- 100 ml air hangat
- 125 gram mentega/margarin

Sedikit bukan bahan-bahan yang dibutuhkan. Pastinya anda bisa dengan mudah dan cepat menyiapkan semua yang diperlukan tersebut.

Cara Membuat Roti Cane

Setelah siap dengan semua bahan yang diperlukan anda bisa langsung memulai membuat roti tersebut. Bagaimana cara membuat kue roti tersebut yang mudah? Ikuti langkah membuat masakan berikut ini untuk membuatnya.
  1. Uleni tepung terigu, garam, dan air sampai rata. 
  2. Masukkan mentega/margarin cair. Uleni lagi sampai menjadi adonan yang licin. 
  3. Bagi menjadi 8-10 bagian, bulatkan. 
  4. Masukkan dalam penggorengan datar yang sudah diberi sedikit minyak yang dipanaskan
  5. Goreng sambil dibolak-balik sampai matang. Angkat.
Sekarang anda bisa mencoba sendiri Cara Membuat Kue Roti Cane Khas Luar tersebut. Mudah-mudahan resep tersebut berkenan dan menjadi menu andalan anda semua. Jangan lupa coba juga beberapa menu lainya di bagian bawah.

Menu atau resep roti tersebut bisa disiapkan untuk hari-hari spesial seperti misalnya untuk roti ulang tahun, roti acara pernikahan atau dijadikan kue lebaran atau kue natal. Pokoknya semua tergantung dengan selera dan kreasi anda semua.

About Resep Masakan

Hi..! Resep Masakan Khas Daerah adalah blog tentang masakan khas daerah, kuliner, resep masakan Indonesia, cara membuat, menu memasak, bahan dan cara penyajian dan berbagai info masakan lainnya. Silahkan dicoba, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post