» » » » Resep Puding Mocca Simpel

Bagi yang suka mocca tentu bisa memilih puding mocca. Ya, benar sekali. Hari ini kita akan mengajak untuk belajar membuat puding mocca yang simpel dan nikmat tentunya. Jadi meski di dapur tetapi tidak terlalu ribet. Mau coba kan?


Puding merupakan salah satu sajian yang bisa divariasikan dengan berbagai bahan tambahan. Sebut saja salah satunya yang dikombinasikan dengan bahan mocca. Kreasi ini tentu saja akan memberikan cita rasa mocca yang khas dan sesuai keinginan.

Puding mocca ini bisa dijadikan pilihan untuk pelengkap menu berbuka puasa. Bisa juga disajikan saat santai bersama keluarga di hari-hari biasa.

Selain rasanya yang mantap, puding ini proses pembuatannya juga simpel, mudah. Kalau ingin mencoba, silahkan mulai dari menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti pada daftar berikut.

Bahan yang diperlukan: 

  • 2 bungkus agar-agar putih 
  • 2 sendok mocca pasta 
  • 250 gram gula pasir 
  • 6 gelas air 

Cara membuat:

  1. Rebus air, gula pasir, agar-agar sampai mendidih
  2. Masukkan mocca pasta, aduk rata, didihkan lagi, angkat. 
  3. Tuang dalam cetakan, biarkan sampai dingin.

Mudah bukan? Sama dengan jenis puding lain. Anda bisa menjadikan puding mocca ini sebagai alternatif untuk selingan menu yang biasa disajikan. Silahkan dicoba ya. Jangan lupa juga untuk belajar berbagai resep puding lain dibagian bawah.

About Resep Masakan

Hi..! Resep Masakan Khas Daerah adalah blog tentang masakan khas daerah, kuliner, resep masakan Indonesia, cara membuat, menu memasak, bahan dan cara penyajian dan berbagai info masakan lainnya. Silahkan dicoba, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post